Rabu, 15 September 2010

AKU CINTA KAMU

AKU CINTA KAMU

A : Aku tak bisa membohongi hati kecilku ini untuk berkata,
K : Kalau aku memendam suatu perasaan pada dirimu
U : Untuk pertama kalinya aku berani mengungkapkan kata ini pada mu

C : Cinta telah membutakan hati kecilku ini
I : Irama debaran hati yang tak bisa ku sembunyikan darimu yang ahirnya kamu tau
N : Nada debaran hatiku menandakan cinta dan rasa suka yang begitu besarnya padamu
T: Tak ada salahnya jika rasa ini cepat ku ungkapkan pada dirimu biar kau tau perasaan hatiku
A : Angin ini tak bisa ku simpan, yang terus bertiup kencang aku akan mengatakan hal ini secepatnya padamu

K : Karena aku tak mau kehilangan kamu seperti kejadian yang pernah ku alami
A : Akhirnya tibalah saatnya kautau
M : Memang betul adanya rasa cinta, yang memang murni dari lubuk hatiku yang terdalam
U : Ungkapan ini aku katakan biar kita sama – sama tau, bahwa aku memang Mencintai kamu dan tak mau kehilangan kamu seutuhnya.

Karya
Darma 17-05-2008 sabtu malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar