Sabtu, 18 September 2010

CINTA TAK HARUS MEMILIKI SEUTUHNYA


CINTA TAK HARUS MEMILIKI SEUTUHNYA

Banyak orang salah mengartikan mengenai makna sebuah cinta
Aku juga belum paham betul mengenai makna sebuah cinta
Kadang kita mencintai seseorang dan menaksir seseorang
Tatkala itu kita berfikir kita harus mampu untuk meraihnya


      Di suatu saat aku berfikir  dan mencintai seseorang
      Namun banyak faktor yang menghambat hal itu
      Ahirnya kehawatiran ku muncul dan terbukti
      Bahwa aku tak bisa mendapatkan cinta darinya


Namun aku sadar meski aku tak bisa mendapatkan cintanya
Bukan berarti aku tak bisa mencintainya
Karena aku berfikir kedepan bahwa......
CINTA TAK HARUS MEMILIKI SEUTUHNYA ORANG YANG KITA CINTAI
                           
 Karya
Darma 17-05-2008 sabtu malam hari
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar