Sabtu, 18 September 2010

DERITA

DERITA

Betapa sedihnya hatiku ini tatkala orang yang kusayang meninggalkanku
Aku termenung di celah kegelapan
Pohon,rumput menjadi saksi bisuku
Tetesan airmata yang tak sanggup ku hentikan
          Rasaa sakit yang mendalam datang tiba- tiba
          Aku tak sanggup menahan derita ini
          Derita yang kurasa sangatlah berat
          Orang yang ku sayang meninggalkanku

Dia pergi....pergi... untuk meninggalkan ku
Orang yang ku sayang pergi bersama teman yang kuanggap sudah sebagai saudara
Aku tak menyangka derita ini menimpa aku
Teman yang kuanggap sebagai saudara membawa cintaku kabur
        Aku sakit.....termenung meneteskan airmata di kesunyian malam
         Bintang,bulan menjadi saksi tatkala itu juga
        Aku tak menyangka hal ini akan terjadi
       Memang kita tak bisa melihat kedepan
Oh tuhan berikan lah hamba mu ini jalan
Jangan lah biarkan hambamu ini tersesat di dalam kegelapan
Berikan hambamu sinar agar bisa menahan dan menghilangkan derita ini
Tuhan bantu lah hambamu yang sudah taksanggup menahan derita
         Derita yang datang dari sahabat ...
         Tuhan mengapa aku bisa begini
          Kepercayaanku terhadap teman kini sudah pudar
           Kini lebih baik aku menentukan jalan sendiri
Aku tak mau kejadian ini berulang
Kejadian ini cukuplah sampai disini
Derita yang kualami sudahlah banyak
Kini aku hanya berharap.......
Jauhlah engkau....jauh....jauh...jauhlah derita yang menimpaku

Karya
Darma 18-05-2008 minggu pagi hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar