Rabu, 15 September 2010

puisi


SEPI

Disela kesibukan yang ku alami di sebuah organisasi,
Suatu saat pada hari tertentu ketika aku sibuk semua teman pada ada yang pulang    , Ada Yang asik dengan kegiatan pribadinya,
Di hari itu dan di suatu malam yang sunyi,


Aku hanya berpaling dan bingung kemana kaki ini harus melangkah?.
Pada hari biasa aku selalu riang gembira bersama teman temanku ,
Kami saling memberi semangat antara satu sahabat dengan sahabat- sahabat kami. Namun pada suatu hari yang namanya malam minggu,

Aku hanya bisa merenung dan tak bisa ngomong apa,
Aku sendiri, tanpa teman dan orang yang menemaniku.
Semua teman pada saat malam yang di anggap malam bahagia pada ada yang keluar berpasangan ,Namun aku hanya sendiri. Perasaan sedih yang tak karuan datang dari hatiku.
Aku sangat merasa kesepian dan kesepian...........di balik kesepian itu aku bertanya bisakah aku seperti mereka?.
Karya
Darma 17-05-2008 sabtu malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar